Visitasi Tim Itjen Kemendikbud Dikti untuk verifikasi dokumen ZI FT Unand

22 Juni 2021

Fakultas Teknik Universitas Andalas menerima kunjungan Tim Auditor dari Itjen Kemendikbud Dikti pada tanggal 22-28 Juni 2021, untuk memberikan penilaian terhadap persiapan Fakultas Teknik Universitas Andalas dalam Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021. Tim Auditor berisikan Ira Wartini Koespena sebagai pengendali teknis, R. Asep Saepudin sebagai ketua tim dan Fatah Kurniawan sebagai anggota.

Dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Teknik Prof. Ikhwana Elfitri, Ph.D berharap berbagai saran dan masukan dari Tim Auditor untuk Pembangunan Zona Integritas di Fakultas Teknik. Senada dengan Dekan, Ketua ZI Fakultas Teknik, Henmaidi, Ph.D berharap audit ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Fakultas Teknik untuk mendapat masukan yang berharga dari Tim Itjen agar reformasi birokrasi yang dilaksanakan di fakultas Teknik dapat berjalan lebih terarah.

Audit pelaksanaan sendiri dilakukan oleh Tim terhadap 6 pilar utama ZI. Koordinator Pilar 1: Jon Rinaldi, Ph.D, Koordinator Pilar 2: Dr. Eng. Slamet Raharjo, Koordinator Pilar 3: Dr. Eng. Eka Satria, Koordinator Pilar 4: Prof. Vera S. Bachtiar, Ph.D, Koordinator Pilar 5: Dr. Eng. Rahmadi Kurnia dan Koordinator Pilar 6: Haznam Putra, ST., MT.

Read 28 times Last modified on Jumat, 22 Oktober 2021 16:49
zi